Serum untuk Cowok yang Mudah di beli di Mini Market

Barusan aku sempat mengetik kata kunci di google “serum pria…” tapi suggest yang muncul adalah “serum pria di minimarket” hahaha ternyata cowok itu butuh glowing juga, tapi dia gak mau ribet. Maunya yang gampang dibeli di minimarket terdekat dan tersedia dimana-mana.

Hahha jangan kira yang butuh skincare, yang butuh serum hanyalah cewek. Cowok juga butuh kok, pasalnya perawatan kulit tidak mengenal jenis kelamin. Kulit cewek dan cowok sama-sama harus dirawat agar tak rusak dan kehilangan fungsinya untuk melindungi organ di bawah kulit.

Mungkin Dulu itu, cowok merawat kulit dianggapnya seperti cewek, kemayu. Tapi sekarang cowok tak peduli lagi, karena sebenarnya merawat diri terutama kulit itu kan penting, jangan sampai menyesal kalau sudah muncul penuaan dini atau jerawat dan kusam.

Nah lantas apa dong serum pencerah wajah untuk cowok mudah dibeli di minimartket?

Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum.  Formula terbaru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah, untuk hasil kulit glowing seperti yang mungkin selama ini orang sulit dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja.

Serum ini berbeda dari yang lainnya karena serum ini mengandung Formulasi Khusus. Yaitu Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow siapa saja yang memakainya.

– Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

– Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

– Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Nah gimana? Masih ragu pakai serum? Gak usah takut maskulinmu hancur hanya gara gara pakai serum. Karena memakai serum tujuannya untuk merawat kulit wajah. Wajah yang tidak dirawat bisa menjadi kusam dan rusak. Oleh karena itu, cowok juga butuh perawatan wajah untuk mencegah berbagai masalah yang berkaitan dengan kulit.

Cara pakai serum ini gimana?

Gampang banget Menggunakan serum itu mudah! Ratakan 2-3 tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit.

So simple kan?

Oh ya pond’s juga punya Pond’s Triple Glow Serum Mask.

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru ini, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai!

Berapa kali dalam seminggu sih sebaiknya dalam menggunakan masker wajah? Kalau wajah kita berminyak, maka pemaiakian masker untuk mengontrol kelebihan minyak hanya dapat digunakan 2-3 kali seminggu.

Pond’s Triple Glow Serum juga dapat digunakan beberapa kali dalam seminggu. Untuk menyempurnakan perawatan wajah agar pede dalam bare face.

Menurut pengalaman yang sudah memakai produk ini. Sheet mask ini essensenya super duper melimpah. Bahkan sampe ada yang di taruh botol essensenya karena emang bener bener banyak isinya. sehabis pake sheet mask ini siapapun akan merasa kulitnya bener bener terhidrasi dan jadi cerahan, cocok banget deh kalo habis panas panasan diluar pake ini.

Apalagi cowok ya banyak aktifitas luar, ini solutif banget.

Masker wajah memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah cowok. Apa saja manfaatnya?

Di antaranya, masker wajah bisa mengecilkan pori-pori pada wajah, lho. Selain itu, masker juga bisa menghilangkan serta mencegah komedo, menghidrasi kulit, dan mengeluarkan kotoran di bawah permukaan kulit wajah. Wah, ternyata banyak manfaatnya, ya. Semakin yakin untuk memakai masker wajah, bukan?

Cuss ke indomaret atau minimarket terdekat.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.